Tim Voly Putri KPU Kaur Tembus Semi Final

Foto : Tim Voly Putri KPU Kabupaten Kaur saat melawan Tim Voly Desa Sukaraja pada turnamen HUT RI 74 di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur proaktif dalam mengisi rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun merdeka.

Tim Voly KPU Kaur tembus ke puncak kelasmen di turnamen tujuh belasan kecamatan Tetap, usai mengalahkan tim voly putri Desa Sukaraja memenangi dua babak sekaligus tim KPU kaur mengantongi tiket semi final Jumat (16/8).

Sebagai bentuk partisipasi KPU Kaur gencar mengikuti perlombaan diberbagai tempat yang tersebar di wilayah Kabupaten Kaur salah satunya di Kecamatan Tetapbertujuan untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun kemerdekan negara Indonesia.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto, SE melalui divisi Program dan Data Sirus Legiyati, S.Pd selaku menejer memimpin langsung tim besutanya di lapangan pada setiap pertandingan.

Berkat kerjasama tim yang solid dan semangat yang tinggi serta dukungan penuh dari unsur pimpinan dan sporter alhasil perjuangan berbuah manis, pasalnya tim voly putri KPU Kaur dibawah asuhan Menejer yang akrab di panggil Buk Ross sudah dua kali memenangkan pertandingan.

Selain sang menejer Sekretaris KPU Kabupaten Kaur Drs. Sunarsan tampak sangat antusias paktanya beliau hadir lebih awal untuk membarikan suport kepada tim yang akan bertanding.

” Ya sejatinya ini adalah ajang pertandingan dalam memeriahkan acara HUT RI, namaun tidak dapat di pungkiri atas keberhasilan mengantongi tiket semi final ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami karena nilai perjuangan dan semangat kebersamaan yang kami bangun luar biasa untuk kompetisi ini “, Kata Buk Ross menejer tim

” Setiap pertandingan adalah final, begitulah kami memaknai sebuah perjuangan dalam kompetisi, sehingga terciptanya pertandingan yang berlangsung seru dangan semangat sportifitas yang luar biasa, ya alhamdulillah KPU Kaur Bisa!!! “, Lanjut nya.

” Kita mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah membawa nama baik lembaga KPU di tengah masyarakat, jaga selalu sportifitas dan dalam momentum peringatan hari kemerdekaan ini mari kita tingkatkan lagi membangun semangat perjuangan menguatkan kebersamaan kekompakan dan kita akan lanjutkan kompetisi ini ditahap selanjutnya semoga kita bisa keluar sebagi pemenang “, tutup Sunarsan”, (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *