Perakitan Kotak Suara Pemilu Tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur

Proses perakitan kotak suara oleh staf sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur di gudang logistik Bintuhan

Perakitan kotak suara dilakukan oleh sebagian besar staf Sekretariat KPU Kabupaten Kaur dan langsung di monitoring Komisioner KPU Kabupaten Kaur. tak hanya itu Kepolisian Resor Kabupaten Kaur juga selalu stand bye di gudang logistik KPU Kabupaten Kaur.

Di sela-sela kegiatan Ketua Komisioner KPU Kabupaten Kaur Meixxy Rimanto, SE. bersama staf KPU dan Kanit Intelkam Polrel kaur sempat melakukan simulasi uji ketahanan menahahan beban (Kg) sebarat badan orang dewasa duduk di atas kotak suara yang terbuat dari karton Dupleks.

Logistik Pemilu Tahun 2019 saat ini tahapan kegiatan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur tengah melaksanakan perakitan kotak suara sekaligus pemasangan stiker warna untuk lima jenis surat suara. dalam hal ini teknis logistik KPU Kaur mengeset perakitan menurut dapil yang telah di tentukan yakni sebayak 3 dapil, masing-masing dapil di set dalam satu hari dimulai kemarin jumat tanggal 8, 9 dan hari ini tanggal 10 Februari 2019 diperkirakan akan selesai dengan target.

Kotak suara yang dibutuhkan pada pemilu tahun 2019 Kabupaten Kaur sebanyak 2085 Box kotak suara terbagi dalam 417 TPS yang tersebar pada 195 Desa /kelurahan dalam 15 Kecamatan.

Ketua KPU Kaur (tengah) Kanit Intelkam Polres kaur (kiri) dan staf KPU Kaur (kanan) simulasi uji ketahan kotak suara

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *