Pengumuman Tahapan Penyerahan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur mengeluarkan Pengumuman Nomor : 611/PL.01-SD/1704/KPU.Kab/IX/2019 Tentang Tahapan Penyerahan Syarat Dukungan Calon Perseorangan Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Tahun 2020, Selasa (17/9).

Berdasarkan Surat Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 1917/PL.09-SD/06/KPU/IX/2019 tanggal 3 September 2019 Tentang Tahapan Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/ Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 sebagaimana diralat dengan surat Nomor : 1932/PL.01.09-SD/06/KPU/IX/2019 tanggal 6 September 2019, dan dalam rangka mensosialisasikan, menyebarluaskan informasi tentang tahapan penyerahan dukungan Pasangan Calon Perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur tahun 2020.

Ketua Komisioner KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE mengaku telah menerima surat edaran Ketua KPU RI tentang Tahapan Pencalonan dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Pengumuman ditempel di papan Pengumuman Seretariat KPU Kabupaten Kaur dan disebar luaskan pada postingan akun resmi KPU Kabupaten Kaur.

berikut Pengumuman surat Ketua KPU Kabupaten Kaur

” Ya dalam hal ini berdasarkan surat Ketua KPU RI maka kami umumkan tahapan penyerahan syarat dukungan calon pesrseorangan pada Pilkada Kabupaten Kaur tahun 2020, harapan kami masyarakat secara luas bisa mengetahui tentang tahapan pencalonan khususnya calon peseorangan “, Kata Meixxy.

” Dan bagi kandidat yang akan maju pada Pilkada mendatang melalui jalur Perseorangan saya kira pengumuman ini dapat dijadikan panduan sebagai informasi awal “, Demikian Meixxy (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *