Launching Pilkada 2020, KPU Kaur Usung Maskot Gurita

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur rencananya akan menyelenggarakan Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2020, tepatnya dilapangan Merdeka  Bintuhan Sabtu 14 Desember 2019. Launching kali ini akan mengusung maskot “Gurita” yang digambarkan dengan maskot resmi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2020, Gurita merupakan ikon kebanggaan masyarakat Kabupaten Kaur yang pernah meraih rekor muri tingkat nasional. Nama Gurita dalam msakot merupakan singkatan dari Gunakan Hak Suara Untuk Kaur Tercinta.

Launching ini nantinya akan menyajikan acara-acara yang menarik dan dikemas semeriah mungkin. Apa saja ? mulai dari senam kesehatan jasmani, tarian adat Kabupaten Kaur, penampilan drumband dan  hiburan musik serta doorprize yang tak kalah pentingnya yakni undian kupon dengan hadiah utama berupa Sepeda Sport, Kulkas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainya bagi peserta yang beruntung.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto, SE melalui Divisi Sosialisasi Yuhardi, S.IP. M.H. mengungkap kegiatan launching ini merupakan kegiatan resmi KPU Kaur yang nantinya akan dihadiri oleh Bupati Kaur, dan Komisioner KPU Provinsi Bengkulu serta segenap Komisioner KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Untuk itu mulai dari beberapa hari yang lalu seluruh jajaran KPU Kabupaten Kaur tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari Maskot Resmi
Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2020, sepanduk dan undangan hingga persiapan dilapangan lainnya.

“ Launching ini bertujuan mensosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kaur secara resmi, bahwa di Kabupaten Kaur akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2020. untuk itu, dalam hal ini saya mewakili ketua dan segenap komisioner serta keluarga besar sekretariat KPU Kabupaten Kaur mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kaur untuk menghadiri acara Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2020 dilapangan merdeka Bintuhan Sabtu 14 desember 2019 ini,” Kata Yuhardi.

Menurut yuhardi, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Tahun 2020 ini mengusung maskot Gurita. Hal ini menggambarkan kearifan masyarakat Kabupaten Kaur sebagai bentuk kegembiraan menyambut dan mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang berkualitas serta berintegritas.

“ Maskot gurita ini menggambarkan kearifan lokal dan mewakili azas pemilu yang luber & jurdil serta sekaligus merupakan simbol mengajak seluruh masyarakat Kaur untuk menggunakan hak suara pada hari pencoblosan 23 September 2020 mendatang,“ Demikian Yuhardi (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *