KPU LANTIK 75 ORANG ANGGOTA PPK PILKADA KAUR 2020

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur melantik Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), berjumlah 75 orang yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kabupaten Kaur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Pelantikan sekaligus pembacaan sumpah jabatan PPK dipimpin langsung Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE didampingi anggota Komisioner Irpanadi, S.Ikom., Radius, SP., Sirus Legiyati, S.Pd. dan Yuhardi, S.IP., MH. serta Sekretaris KPU kaur Drs. Sunarsan yang di selenggarakan di gedung Sentral Kuliner Bintuhan (29/2).

Selain pelantikan dan sekaligus pengambilan sumpah, anggota PPK juga membacakan ikrar Fakta Integritas sebagai bentuk kometmen selaku penyelenggara ditingkat kecamatan.

Acara Pelantikan anggota PPK kali ini berlangsung cukup hikmat, pasalnya dihadiri Bupati Kaur yang diwakili Kepala Dinas Dukcapil, Bawaslu Kaur, Polres Kaur, Kejaksaan, FKPD dan segenap tamu undangan lainya.

Menurut Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE dalam sambutannya, selaku penyelanggara pemilihan ditingkat kecamatan, anggota PPK diharapkan bekerja keras secara efektif dan efesien menjalankan tahapan penyelenggaraan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 sesuai dengan peraturan dan perundangan yang ada.

“Selamat kepada anggota PPK yang baru selesai di lantik semoga selalu saling bahu-membahu bekerjasama dalam menjalankan tahapan untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020” demikian Mexxy, (“).

Foto bersama Komisioner KPU dengan segenap hadirin tamu undangan.
Foto bersama Komisioner KPU dengan seluruh anggota PPK yang baru di lantik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *