KPU Kaur Raih Penghargaan Kategori Realisasi Tertinggi

Foto : Ketua KPU Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto, SE menerima penghargaan kategori Realisasi Tertinggi pada perhelatan akbar Pemilihan Umum Pilleg dan Pilpres Serentak Tahun 2019.

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur terpilih sebagai terbaik dalam kategori Realisasi Tertinggi (Realisasi Anggaran secara keseluruhan) tingkat Provinsi Bengkulu.

Ketua KPU Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto, SE menerima langsung piagam penghargaan Ralisasi Tertinggi pada acara Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA dan UAPPA-W se-Provinsi Bengkulu di Grage Hotel Jum’at (27/9).

Sebagaimana kita semua ketahui, perhelatan akbar penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 telah usai dilaksanakan dengan sukses, aman dan damai.

Penyelenggaraan pemilu tahun 2019 bukanlah berjalan dengan sendirinya, melainkan berkat kerja keras dari segenap penyelenggara pemilu yang menguras tenaga dan fikiran serta dukungan penuh dari semua pihak yang bekerjasama saling bahu-membahu, demi tercapainya tujuan bersama mensukseskan pemilu yang berintegritas.

Namun hal tersebut tidak berlalu begitu saja, Pasalnya disetiap kategori mendapatkan penilaian-penilaian terbaik olah tingkat penyelengara di atasnya untuk diberikan penghargaan atas efesiensi kerja maksimal yang dicapai, hal ini bertujuan agar memupuk kekompakan dan menjadikan motivasi kedepan.

Menurut Ketua KPU Kaur yang akrab disapa Meixxy menjelaskan bahwa sebuah pencapaian itu tidak lepas dari kekompakan yakni saling mendukung dan kerjasama yang baik.

” Itu semua tidak lepas dari dukungan dan kerjasama yang baik seluruh komisioner dan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Kaur, Saya bangga dengan kawan-kawan Komisioner dan jajaran Sekretariat KPU Kab Kaur🙏🙏🙏 “, Kata Meixxy.

” Kedepan semoga jauh lebih baik lagi, dengan mengedepankan rasa bersama dan kerjasama yang baik, serta bertanggungjawab dengan tugas yang telah di amanahkan dengan kita semua untuk menjaga nama baik lembaga kita terkhusus KPU Kab Kaur 🤝🤝🤝 “, Demikian Meixxy (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *