KPU Kaur Menerima Kunjungan Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu

Foto : Anggota KPU Kaur Yuhardi, S.IP MH bersama Sirus Legiyati, S.Pd dan Sekretaris KPU Kaur Drs. Sunarsan saat menerima kunjungan Seretaris KPU Provinsi Bengkulu Drs. Siswanto M.Pd

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Menerima Kedatangan Kunjungan Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu Jumat (25/5).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto, SE melalui Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Yuhardi, S.IP MH bersama Sirus Legiyati, S.Pd dan Sekretaris KPU Kaur yang sempat hadir menyambut kunjungan Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu.

Seusai Sholat jumat Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu Bersama dua Orang Staf tiba di Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi mengingat bertepatan momentum dalam bulan ramadhan seperti yang di sampaikan Drs. Siswanto M.Pd selaku Sekretaris KPU Provinsi yang akrab di panggil Pak Sis.

” Ya Kunjungan kita kali ini dalam rangka silaturahmi meninjau keadaan rekan-rekan jajaran staf sekretariat KPU kaur semua dalam keadaan sehat walafiat, tetap bekerja seperti sebagaimana biasanya paska menyelenggakan pesta besar demokrasi kita pemilu serantak 2019 yang alhamdulillah berjalan lancar, meskipun secara nasional ada riak-riak sedikit itu biasa “, ungkap pak Sis.

” Juga dalam kesempatan ini saya meng-apresiasi kepada KPU Kaur yang sebagaimana kita ketahui telah usai menyelenggarakan Pemilu Serentak 2019 berlangsung dengan baik. dan kepada tim Situng untuk diketahui kita mendapat urutan Ke-5, ini merupakan berkat kerjasama, kerja keras rekan-rekan semua. kita sangat meng-apresiasi atas pencapaian keberhasilan ini “, Pak Sis Menambahkan.

Dalam kunjungan tersebut Sekretaris KPU Kaur Drs. Sunarsan atau biasa di panggil Pak Cunang, menyambut gembira kedatangan Pak Sis yang telah menyempatkan waktu untuk sudi bersilaturahmi sebagai wujut perhatian kepada jajaran ditingkat bawahnya.

” Saya sangat senang dan gembira Pak Sis dapat berkunjung dengan kami dalam rangka silaturahmi, kami merasa mendapat perhatian dari Pak Sis yang selaku atasan bagi kami “, Kata Pak Cunang menanggapi Pak Sis.

” dengan adanya bertatap muka seperti ini ya kita bisa menyampaikan keluhan-keluhan kalupun ada kendala, menyempatkan untuk berbagi pengetahuan dari yang tidak tahu menjadi tahu mengenai kesekretariatan dan kelembagaan dan kami sangat bersyukur sekali “, tutup Pak Cunang (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *