KPU Kaur Gelar Upacara Hari Olahraga Nasional Tahun 2019

Foto : Prosesi jalanya upacara peringatan Hari Olahraga Nasional yang di gelar di halaman depan Kantor Sekretariat KPU Kabupaten Kaur.

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur menggelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HORNAS) XXXVI Tahun 2019.

Upacara berlangsung dengan menggunakan seragam pakaian olahraga KPU RUN bertempat di halaman depan Sekretariat KPU Kabupaten Kaur, Senin (9/9).

Ketua Komisioner KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE melalui divisi Sosialisasi Yuhardi, S.IP MH didampaingi Sirus Legiyati, S.Pd memimpin jalanya upacara sekaligus membacakan pidato Mentri Pemuda dan Olahraga dalam peringatan HORNAS tahun 2019.

Selain Komisioner juga di hadiri Sekretaris KPU Kaur Drs. Sunarsan dan segenap jajaran Kasubbag serta seluruh staf PNS maupun Non PNS selaku peserta.

Usai menggelar upacara dilanjutkan acara Senam Jantung Sehat bersama yang dipimpin langsung oleh pemandu senam yang sudah profesional.

Dalam kesempatan ini suasana berlansung meriah, pasalnya para peserta jajaran staf hingga Komisioner mengikuti dengan semangat dan antusias hingga tampak bercucur keringat.

” Sebenarnya olahraga bukan hanya untuk mengejar prestasi saja, namun sangat penting bagi tubuh kita, karena dengan rutin berolahraga dapat menjaga kebugaran hingga terpelihara dari berbagai penyakit “, Ujar Yuhardi.

” Ya mengingat terkadang kita tahapan bekerja sibuk tak kenal waktu, maka salah satu cara untuk menjaga kesehatan tetap bugar dan semangat ya dengan berolahraga, dengan demikian saran saya kepada kita semua agar pandai-pandailah menyelahkan waktu untuk berolahraga yang teratur dan terukur, karena olahraga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Ayoo Berolahraga !!! “. Tutup Sirus (“).

Foto : Acara senam jantung sehat oleh KPU Kaur usai menggelar Upacara HORNAS 2019 di halaman depan Sekretariat KPU Kaur.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *