KPU Kaur Aktif Meriahkan HUT RI Ke-74

Foto : Tim Putri KPU Kaur berjuang melawan Tim PGRI saat lomba Tarik Tambang dalam rangkaian acara HUT RI Ke-74 di Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur.

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur aktif turut serta memeriahkan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Tahun Merdeka.

Dalam rangkaian acara perlombaan yang digelar di Lapangan Merdeka Bintuhan salah satunya Lomba Tarik Tambang, dimana KPU Kaur menjadi bagian dari acara tersebut yakni diberi kesempatan dua orang staf Syaheri Wahyudi dan Helman didaulat sebagai panitia kegiatan.

Dua tim tarik tambang KPU Kaur Putra/Putri dalam hal ini gagal meraih gelar juara pasalnya tim Putra kalah melawan tim Dinas Perpustakaan Daerah Kaur meskipun sudah 2x menang WalkOut (WO) sedangkan tim Putri juga kalah melawan tim tarik tambang PGRI.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto, SE melalui divisi sosialisasi Yuhardi S.IP MH dan Sirus Legiyati S.Pd divisi data memimpin tim tarik tambang Putra/Putri juga didampingi Sekretaris KPU Kaur Drs. Sunarsan selaku Koordinator tim, Selasa (13/8).

” Ya sebenarnya setiap ikut perlombaan sudah tentu mengharap kemenangan namun, dalam hal ini kita mengucap terima kasih kepada tim sudah berusaha keras sempat 1-1 walau kemudian akhirnya kita gagal gak apaapa karena tujuan kita tak lain untuk berpartisipasi dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Merdekaaa !!! “, Ujar Yuhardi.

” Yang terpenting kita ikut tampil ya tak masalah kalah atau pun menang itu urusan belakangan, inikan perlombaan untuk memerihakan hari ulang tahun Kemerdekaan Bangsa dan Negara kita, berjuang semangat dan kompak merupakan nilai luhur yang perlu kita warisi dari perjuangan para pahlawan merebut kemerdekan, disinilah kita bisa mengambil pelajaran “, Demikian Sirus menambahkan (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *