KPU Kabupaten Kaur Mengucapkan Dirgahayu HUT RI ke-74

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur mengucapkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 tahun merdeka.

Dalam hal ini KPU Kabupaten Kaur menjadikan momentum peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta ini sebagai bentuk motivasi, dimana kita wajib menyadari betapa sulitnya perjuangan para pahlawan yang mengorbankan harta, darah hingga nyawa demi merebut kemerdekaan dari tangan-tangan penjajah.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto, SE bersama empat komisioner lainya antusias menyambut hari peringatan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, pasalnya mereka sangat mendukung Sekretariat KPU Kaur mengisi rangkaian kegiatan berbagai acara perlombaan yang di gelar di Kabupaten Kaur.

Hal ini dibuktikan dalam beberapa kegiatan pertandingan mereka menyempatkan hadir dan bahkan terjun langsung sebagai starter peserta lomba, di antaranya dalam gelaran pertandingan Sepak Bola, Bola Voli dan Tarik Tambang.

” Saya selaku Ketua KPU Kabupaten Kaur mewakili segenap Komisioner, Sekretaris dan para Kasubbag serta seluruh Staf PNS maupun Non PNS mengucapkan Dirgahayu HUT RI ke-74 tahun Indonesia Merdeka sebagaimana harapan kita bersama semoga negara yang kita cintai ini menjadi negara yang maju terdepan di kancah internasional “, Kata Meixxy.

” Kita selaku lembaga negara dalam hal ini KPU Kabupaten Kaur harus berperan aktif dalam mengisi rangkaian acara kegiatan yang di gelar di Kabupaten Kaur dalam menyambut peringatan hari ulang tahun kemerdekaan sebagai bentuk partisipasi memeriahkan dan menanamkan nilai-nilai semangat kemerdeaan “, lanjut Meixxy.

” Peringatan HUT RI ke-74 pada tahun 2019 kali ini bertemakan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju yang merupakan sebuah nilai yang perlu kita pahami dalam momentum semangat kemerdekaan untuk membagun kualitas SDM yang lebih baik kedepan “, Kata Sunarsan Menambahkan.

” Melihat dari logo peringatan HUT RI 74 tahun merdeka, dapat dimaknai angka 74 yang didesain merangkai menggambarkan tentang persatuan, yakni bukan 7 dan bukan 4 akan tetapi 74 tak terpisah menjadi sebuah nilai kebersamaan dan kekompakan dalam bingkai persatuan akan menjadikan lebih kuat dan lebih baik “, Tutup Radius (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *