Kasubbag dan Staf Terbaik KPU Kaur Diganjar Penghargaan

Foto : Komisioner KPU Kaur Irpanadi, S.Ikom didampingi komisioner lainnya Sirus Legiyati, S.Pd dan Yuhardi, S.IP MH serta Sekretaris KPU Kaur Drs. Sunarsan saat memberi penghargaan kepada Kasubbag dan Staf terbaik di lingkungan kerja Sekretariat KPU Kabupaten Kaur.

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur memberikan predikat prestasi kepada jajaran Kepala Sub Bagian dan Staf yang memiliki kinerja terbaik diganjar dengan penghargaan.

Hal ini bertujuan untuk menghargai atas kerja keras jajaran Kasubbag dan Staf KPU Kaur yang bersusah payah dalam penyelenggaraan akbar Pemilihan Umum Serentak tahun 2019, dan agar menjadikan motivasi kedepan untuk berlomba-lomba meningkatkan disiplin kerja dan tata kelola yang lebih baik lagi.

Ketua KPU Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto, SE dan empat komisioner lainya serta Sekretaris KPU Kaur Drs. Sunarsan bersama-sama melakukan evaluasi penilaian langsung kepada jajaran Kasubbag dan Staf yang telah menunjukan kinerja terbaiknya selama ini.

Diakui Sunarsan merasa kesulitan melakukan penilaian, dikarenakan semua Kasubbag maupun Staf KPU Kaur semua berkinerja baik.

” Semua Kasubbag dan Staf kita ini rata- rata dalam kategori baik- baik semua, namun ada kreteria tertentu yang membedakan dari situlah kita melakukan penilaian, akan tetapi bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati bukan berarti kinerja jelek justru hal ini kita jadikan motivasi agar meningkatkan etos kerja lembaga kita yang berkualitas kedepan “, Ungkap Sunarsan.

Adapun Peraih gelar predikat kinerja Kasubbag terbaik tahun 2019 jatuh kepada Kasubbag Umum yakni saudari Novi Dayanti, S.IP sedangkan staf terbaik jatuh pada saudara Saheri Wahyudi, SE yang juga merupakan staf bagian umum.

Upacara pemberian penghargaan dilakukan secara simbolis di depan kantor Sekretariat KPU Kabupaten Kaur usai melaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI ke-74 di Lapangan Merdeka Bintuhan siang ini Sabtu, (17/8).

” Sudah sepantasnya kita memberikan penghargaan terhadap jajaran Sekretariat, baik Kasubbag maupun Staf yang memiliki kinerja terbaik dan agar menjadikan dorongan motivasi kedepan, sehingga akan berpengaruh terhadap budaya organisasi kita menuju Sumber Daya Manusia yang Unggul sebagaimana yang kita semua harapkan “, Kata Irpanadi usai menyerahkan penghargaan.

” Dalam momentum Peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini , saya mewakili Pak Ketua dan jajaran komisioner mengharapkan kepada seluruh Kasubbag maupun Staf baik PNS maupun Non PNS, menghimbau dengan semangat kemerdekaan mari kita bersama-sama tanamkan dalam diri kita masing-masing semangat kebersamaan kekompakan dan meningkatkan kualitas SDM kita dan inisiatif yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas kita selaku penyelenggara pemilu “, Demikian Irpanadi (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *