Final Berlangsung Sengit Tim KPU Akhirnya Angkat Tropy

Foto : Tim Voly Putri KPU Kaur memakai kostum biru Yova dkk. saat pertandingan final melawan Tim Voli Putri Desa Kasuk Baru.

KAUR – Tim Voly Putri Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur angkat tropy kejuaraan turnamen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 di Kecamatan Tetap.

Pada babak final tim KPU Kaur berhadapan dengan tim Desa Kasuk Baru, pertarungan berlangsung sengit namun berkat kerja keras dengan semangat perjuangan 45 tim KPU Kaur akhirnya mampu menakhlukan lawan dua set tanpa balas Sabtu (17/8).

Sebelumnya dibabak semifinal tim KPU Kaur sempat kewalahan pasalnya saat melawan tim Desa Tanjung Agung skor imbang 1:1 hingga leberset dan akhirnya unggul dalam hitungan game 15-12 poin.

Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto, SE melalui divisi Program & Data Sirus Legiyati, S.Pd yang akrab di sapa “Buk Ross” selaku manajer mengucapkan terimaksih kepada segenap tim, dan semua pihak yang telah mendukung serta panitia penyelenggara yang telah memberkan kesempatanKPU Kaur ikut serta kompetisi dalam rangka memeriahkan acara HUT kemerdekaan.

” Secara pribadi maupun mewakili lembaga KPU Kaur, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung memberikan suport dan kepada segenap panitia yang telah menjalankan turnamen dengan baik, memberikan kesempatan kepada kami ikut serta berkompetisi memeriahkan, serta apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para pemain yang telah berjuang memeras keringat membawa nama KPU Kaur menorehkan sejarah pada kejuaraan ternamen 17-an di Kecamatan Tetap terimakasih, terimakasih.. KPU Kaur Bisa Luar biasa “, ungkap Buk Ross dengan gembira.

” Sekalian menyelam minum air begitulah pepatah mengatakan, seraya ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT kemerdekaan sekalian mengukir prestasi, merupakan sebuah kebanggaan karena ini akan menjadi sejarah yang yang takkan lekan oleh waktu “, lanjut nya.

Ada banyak ucapan selamat hingga apresiasi dari berbagai kalangan terhadap tim KPU Kaur atas meraih kemenangan, namun hal itu tidak menjadian mereka besar kepala faktanya mereka menanggapi dengan rendah hati dan penuh rasa syukur.

” Semua tim Voly Putri dikecamatan Tetap kami mengakui mereka hebat dan tangguh hanya saja tim kami sedikit lebih beruntung dari mereka sehingga kami keluar sebagai pemenang Alhamdulillah perjuangan ini membuahkan hasil “, kata Yova salah satu pemain dari tim KPU Kaur (“).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *