Antusias Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat

Foto : Ketua KPU Kaur duduk bersama segenap tamu undangan (FKPD)

KAUR – Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat sukses di gelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur bekerja sama dengan Even Organizer (EO) Bengkulu Ekprees BEtv. Dalam rangka sosialisasi tahapan pemilu serentak 2019 sesuai anggaran dan tahapan pemilu KPU Kaur menarik simpati masyarakat dengan even konser musik menghadirkan artis-artis dari ibu kota Wandi Mario dan Viana Stardut serta mengadakan Festival Lagu Dangdut membuat masyarakat Kabupaten Kaur antusias menyaksikan acara yang digelar di Lapangan Merdeka Bintuhan Kamis (14/3).

Foto : Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE pidato sambutan sekaligus membuka acara secara resmi konser musik pemilih berdaulat negara kuat

Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE membenarkan Acara Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat merupakan bagian dari bentuk sosialisasi yang dilakukan KPU Kaur untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih pada 17 april mendatang.

“ kami tak bosan menghimbau kepada seluruh elemen yang terkait, baik tingkat penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu, jajaran aparat penegak hukum, maupun lapisan masyarakat umum agar kiranya kita saling berkerjasama bahu-membahu untuk mensukseskan pemilu serentak 2019 ini yakni puncaknya pada tanggal 17 April mendatang  “, kata Meixxy dalam sambutannya membuka acara secara resmi.

Konser musik yang dibuka langsung oleh ketua KPU Kaur didampingi anggota komisioner lainya dan segenap undangan yang sempat hadir.

Foto : Sambutan Tarian Adat Kaur Sekapur Sirih

Acara pembuka disambut dengan Tarian Adat Kaur Sekapur Sirih dan tampilan Dancer Relawan Demokrasi Jingle Pemilu Serentak 2019.

Diakui komisioner KPU Kaur divisi Hukum Radius, SP bahwa memang masyarakat kabupaten kaur secara umum cukup antusias dengan acara-acara hiburan seperti konser musik dan lain sebagainya.

“ Luar biasa antusias masyarakat yang hadir mungkin diperkiran ribuan orang, terdiri dari kaum milenial dan bayak juga bapak-bapak serta ibuk-ibuk yang turut memadati lapangan, Sebenarnya disinilah tujuan strategi kita menarik massa degan hiburan bersama disaat itu juga kita lakukan sosialisasi terkait tahapan pemilu, mengingatkan 17 April dating ke TPS untuk memilih dan jangan sampai Gulput “, ujar Radius ditengah kesibukan acara.

Sebelum konser musik digelar pada malam hari, siang sekitar pukul 14.00 KPU Kabupaten Kaur Bersama BEtv Beken mengadakan Festival lagu dangdut yang di buka untuk umum secara gratis.

Diharapkan sekitar 15 orang peserta yang mengikuti lomba, namun luar biasa antusias masyarakat ternyata hingga 43 orang yang berkesempatan tampil dihadapan dewan juri menunjukan bakat kemampuan bernyanyi.

“ Ternyata banyak bakat penyani dangdut Kabupaten Kaur yang berpotensi ke kancah Nasional, terbukti dari kontes festival dangdut dewan juri sempat kebingungan melakukan penilaian menentukan juara dikarenakan peserta semuanya bagus “, ungkap Yuhardi dengan bangga.

Foto : Komisioner KPU Kaur, Ktua Bawaslu Kaur, Polres Kaur dan FKPD lainya foto bersama para juara lomba festival lagu dangdut

Berdasarkan penilaian dewan juri dari persaingan kemampuan bernyanyi cukup sengit, dengan surat keputusan dewan juri yang sepakat dan ditandatangani Ruspiadi, Nopi Ariansyah dan Awan Barjo sebagai berikut juara pertama jatuh kepada nomor undian 21 jumlah nilai 1300 atas nama Hety, dan juara kedua diraih peserta nomor undian 01 jumlah nilai 1200 atas nama Yuni, serta juara ketiga diraih oleh peserta dengan nomor undian 04 jumlah nilai 1000 atas nama Dapindo, Kemudian peraih juara harapan satu jatuh kepada peserta nomor undian 30 jumlah nilai 900 atas nama Ari Kapri Dan peraih juara harapan dua diraih oleh peserta nomor undian 03 jumlah nilai 800 atas nama Leza, Serta juara harapan tiga diraih oleh peserta nomor undian 35 jumlah nilai 750 atas nama Amizar Ahmadi.(*)

Foto : Komisioner KPU Kaur bersama staf Sekretariat foto bersama artis ibukota Wandi Mario dan Viana Stardut serta GM BEtv dan Crew lainya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *